Selasa, 01 November 2011

Tuhan, dengar Pintaku

Tuhan Yang Maha Kuasa
Dengar Pintaku...

Aku ingin berbahagia dengan Cintaku
Tapi halangan begitu kuatnya
Godaan begitu besarnya
Hambatan terbentang
Tuk secepatnya berbahagia dengan Cintaku..

Tuhan Yang Maha Pengasih
Dengar Pintaku..

Aku ingin berbahagia bersama Cintaku
Tapi tak ingin kebahagiaanku menjadi kesedihan begi orang lain
Tapi tak ingin menjadi beban orang lain
Tapi tak ingin membuat orang lain menangis..

Tuhan Yang Maha Pemurah
Dengar Pintaku..

Bahagiakan aku dengan Cintaku disaat yang tepat
Bahagiakan aku bersamanya tanpa menyakiti orang lain
Bahagiakan aku dan dia juga orang lain..

Tuhan Yang Maha Pemberi Jodoh
Dengar Pintaku..

Jodohkan aku dengan Cintaku
Jodohkan aku dan dia dengan Rahmat-Mu
Jodohkan seseorang dengan jodohnya
Jodohkan kami disaat yang tepat
Jodohkan kami dengan jodoh yang baik
Jodohkan kami secepatnya..

Tuhan Yang Maha Mendengar
Dengar Pintaku..

Kabulkan Pintaku akan jodohku
Karena aku tak bisa menahan Gelora Asmara ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar