Sabtu, 28 Mei 2011

Kemarin Indah

Kemarin aku ikutan workshop di sebuah sekolah. Setelah hampir 1 minggu aku sibuk dengan rutinitas yg padat dan lebih sibuk dari minggu2 sebelumnya. Awalnya aku enggan ikut Workshop, di Sabtu, aku ingin sekali weekend. Ku langkahkan kakiku dengan berat. Saat tiba di sekolah itu, aku dikejutkan oleh sesosok cowok. Aku tak menyangka di sebuah sekolah biasa, ada manusia yang lebih dari biasa. :-)

Cowok itu putih, tinggi, bermata sipit, rambut cepak, punya senyum yang amat indah. Aku langsung membayangkan sesosok Jang Geun Suk saat main Bethoven Virus. aku mencuri-curi pandang ke arahnya. Dan aku jatuh hati. ^_^ Sampai akhir workshop, aku tak berani menyapanya, tak berani menatapnya jelas, tak berani bertanya pada orang lain akan sosoknya.




Dan aku menyesal, aku menyesal karena sebuah kesempatan berharga telah hilang. Aku menyesal karena mungkin kemarin adalah hari pertama dan terakhir melihatnya. Aku menyesal karena tak punya keberanian tuk berkenalan. Aku menyesal karena aku tak mencoba....

Andai aku mencoba tuk mengatakan, mungkin bukan hanya kemarin saja yang Indah. tapi juga hari ini dan hari selanjutnya...

Kemarin Indah, Hari ini menyesal..

Berharap bertemu denganmu sekali lagi di saat yang tepat.. Kan ku bacakan puisi cinta agar cinta menyatu.. Chuae, Jang Geun Suk versi ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar